JetPump00

Ada banyak jenis SUMUR  BOR, yang dipakai baik untuk keperluan rumah tangga maupun untuk keperluan lainnya seperti Sumur Submersible, Sumur Bor Full Casing, Sumur Bor Injection. Salah satu jenis sumur yang umum dipakai oleh para ahli pembuat sumur saat ini adalah Sumur Injection.  Ada 10 tahap yang sebaiknya dilakukan dalam pembuatan sumur bor Injection. Dengan melakukan ke sepuluh yahap ini, sumur bor Injection akan menjadi sumber air yang bersih dan sehat untuk memenuhi kebutuhan air rumah tangga. Kesepuluh tahap tersebut adalah sebagai berikut :
1
Penentuan Titik Sumur
Penetuan titik sumur adalah tahap yang sangat penting untuk diperhatikan. Kesalahan dalam menentukakan titik sumur akan memberikan dampak yang menylitkan dikemudian hari.  Akibat akibat fatal yang terjadi akibat kesalah dalam menentukan titik sumur antara lain adalah sebagai berikut.

1
Pada waktunya, dapat dipastikan masalah yang umum terjadi pada sumur bor adalah sebagai berikut


a
Ujung Pipa Sedot yang dipasang Stainer (Saringan) tertutup oleh gumpalan kerikil sehingga daya sedot berkurang membuat mesin pompa bersuara keras dengan nada naik turun.


b
Kebocoran pada pipa Injection akan mengakibatkan kinerja pompa tidak optimal. Mesin cepat panas.


c
Kerusakan pada Station Klep, atau per Station Klep sudah aus dan berkarat sehingga perlu diganti.


d
Lubang sembur pada Jet Head tertutup oleh kerikl kecil. Benda keras sebesar kepala korek api sudah cukup untuk membuat Sumur anda bermasalah dan  air tidak akan keluar sama sekali..


e
Kebocoran pada salah satu atau kedua Pipa Jet. Kebocoran pada Pipa Jet akan membuat pompa Gembos. Air tidak akan keluar sama sekali.


Apa bila hal hal di atas terjadi, bila lokasi sumur kurang tepat (misalnya di dapur dan sudah tertutup lantai) akan sulit bagi ahli sumur untuk melakukan perbaikan dan pemeliharaan pada sumur. Kalaupun bisa akan menimbulkan kerepotan dan pengeluaran biaya yang seharusnya tidak perlu terjadi. Atau bahkan, adakalanya pemeliharaan dan perbaikan tidak dapat dilakukan sama sekali.

2
Letak sumur yang kurang tepat akan menghasilkan Medan Energy yang kurang baik (Negatif), Medan Energy Negatif disatu sisi bergerak konstan sepanjang waktu, sementara daya tahan tubuh kita naik turun. Aktivitas Medan Energy Negatif yang konstan sementara kndisi daya tahan tubuh kita cenderung menurun, lambat laun akan memberikan dampak yang kurang baik secara internal (bagi kesehatan penghuni rumah) maupun secara external (kenyamanan dan keamanan penghuni rumah).


a
Secara internal, bila penghuni rumah dalam kondisi lemah, medan energy negatif akan memberikan pengaruh yang buruk seperti :
1.     Sering sakit sakitan
2.     Emosi yang tidak seimbang  (Stress dan gampang marah).
3.     Suasana dalam rumah tidak nyaman (selalu dalam keadaan tegang) seperti  pertengkaran, perdebatan, bahkan   perkelahian mudah sekali terjadi.
4.     Karena  kondisi  ke  tiga hal di atas, maka wajar saja produktivitas penghuni rumah lambat laun akan menurun. Kondisi mental yang dari rumah  dipenuhi oleh Medan Energy Negatif akan memberi dampak bagi pola hubungan, komunikasi dan semangat kerja orang tersebut di lingkungan kerjanya. Atasan menjadi kurang bersimpati, teman sejawat akan menjauh, anak buah akan membeci. Hal yang mungkin selama ini luput dari perhatian kita semua. 


b
Secara external, Medan Energy Negatif bisa membuat suasana rumah tidak memiliki wibawa yang seharusnya ada. Medan Energy Negatif sering kali kurang mendatangkan rasa segan bagi lingkungan tinggal terhadap rumah kita, akibatnya rumah sering kemalingan, diganggu atau mendatangkan keisengan bagi orang lain untuk mengganggu rumah tersebut.
Silahkan bertanya pada ahlinya, dimana lokasi sumur yang paling tepat bagi rumah anda sehingga sumur dapat menghasilkan medan Energy yang positif bagi penghuni rumah.


ABK memberikan jasa konsultasi untuk menentukan lokasi sumur yang tepat bagi rumah anda.Bila anda sebagai pengguna sangat menghargai produk berkualitas untuk digunakan baik di rumah, usaha maupun proyek anda, hubungi kami di :

ABK 
Kristian Sitangang
0813 82 910 789
kris.sitanggang@gmail.com
melati258@gmail.com